Angie ‘Senang’ Diisukan Pacaran Penyidik KPK

 

TEMPO.CO, Jakarta – Politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh ternyata tidak mempermasalahkan munculnya isu tentang kedekatan dirinya dengan Raden Brotoseno, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia malah menganggap isu itu membuat kehidupannya tidak hampa.

“Alhamdulillah masih diberi masalah, biar hidup ga hampa bagai masakan hambar,” kata Angelinaa pada tulisannya yang diposting di Angiesondakhmassaid.blogspot.com, Rabu 14 Desember. “Kurang bumbu kehidupan membuat kita lebih lesu dong yah,” Angelina menambahkan.

Meski begitu, tulisan Angelina yang juga link ke akun twitter @SondakhAngelina itu tak membantah dan tak pula membenarkan kedekatannya dengan Brotoseno. Ia hanya mengatakan tidak ada yang perlu diributkan selama itu tak melangar hukum dan etika.

“Urusan saya bersama keluarga dan orang-orang terdekat biarlah menjadi milik saya pribadi,” ujar dia. “Bahagia dengan apa dan sama siapa ya it’s my business🙂.”

Kabar kedekatan Angelina dengan penyidik KPK awalnya dibeberkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Busyro Muqoddas, Jumat, 9 Desember 2011. Busyro bersama pimpinan lainnya memutuskan mengembalikan perwira menengah berpangkat komisaris polisi itu ke Markas Besar Polri

Langkah itu diambil karena Angelina Sondakh adalah salah satu saksi dari kasus suap wisma atlet SEA Games, Palembang. Ia juga disebut-sebut berperan dalam penyokong perusahaan tertentu memenangkan proyek tersebut.

Meski demikian, Angie, sapaan akrab Angelina tidak menampik dirinya memiliki pertemanan dengan polisi. Sebab mereka lah yang
turut membantu dalam mengurus surat-surat penting, termasuk saat memeluk Agama Islam serta menjadi saksi pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid.

Ia pun mengakui dirinya semakin akrab dengan polisi ketika berurusan dengan KPK. “Mereka sering ambil bagian dari babak kehidupan saya,” ujar dia

Ia menambahkan bahwa prinsip hidupnya persis pelajaran yang dia tulis dalam akun twitternya beberapa hari lalu. Salah satunya bertuliskan ; derajat hubungan dengan sesama tidak ada yang bisa menakar kecuali Allah. Dan setiap pribadi yang terlibat didalamnya, sehinga sangat mustahil bila semua bisa paham dengan pasti akan hal tersebut.

Menurut dia, soal jodoh, rezeki, serta maut tidak ada seorangpun yang bisa menduga termasuk dirinya sendiri. Ia pun siap menghadapi semua masalah yang menderanya. “Terima kasih untuk segala dukungan maupun hujatan. Bumi itu tidak selalu malam guys,” tulis Angie dalam tulisan penutupnya.

Hingga berita ini ditulis, Angie belum bisa dimintai konfirmasi. Ia tak mengangkat telepon seluler dan tak membalas pesan singkat Tempo.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: